Menyesuaikan Ruangan Kesukaan Atau Karakter Anak

by ,

Menyesuaikan ruangan kesukaan atau karakter anak

Seorang ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, apapun akan dilakukan demi anaknya apalagi kenyamanan ruangan tidur untuk anak, mendesain dan menatanya harus dengan rapih dan menarik sehingga anak jadi nyaman didalam ruangan. Apalagi anak yang usianya masih balita, yang sedang belajar mengenal warna bentuk apa pun yang ada disekelilingnya.

Ruang tidur juga harus bisa menjadi tempat bermain yang nyaman dan dijauhan dari benda – benda yang keras, karena anak kecil pasti lebih aktif kesana – kesini.

Usahakan juga lantainya di kasih alas seperti karpet yang lembut sehingga ia bermain juga menjadi nyaman. Temboknya juga bisa di kasih wallpaper agar lebih lucu tidak terlalu polos tetapi dengan wallpaper hewan- hewan lucu atau bunga dan lain-lain.

Karena anak balita adalah masa pengenalan reseller sprei apapun yang ada dikelilingnya, karena mereka belajar dari lingkungan nya. Pemilihan warna putih sangat cocok, memberikan hiasan balita ruangan juga perlu.

Nah jika anaknya sudah berumur  6 – 10 tahun pasti sudah mengenal karakter kartun atau apapun yang dia idolakan pasti seorang ibu akan membuat kamar nya sesuai dengan yang anaknya mau bukan hanya dari background saja pasti yang diubah pasti sprei,selimut dan wallpaper kamar juga akan diubah dengan karakter kesukaan si anak dengan begitu si anak akan lebih menyukai kamarnya.

Misalnya seorang anak laki-laki menyukai karakter mobil bisa memilih star sprei dan bed cover car power red , nah jika anak perempuan bisa memilih karakter hello kity, bear dan lain-lain.

Karena sprei star yang terbuat dari katun juga bisa memenuhin tidur anak- anak karena berkualitas dan nyaman dan  banyak karakternya bukan hanya satu tapi banyak sehingga membuat si anak bersemangat, ruangan yang lucu membuat anak belajar didalam ruangan juga menjadi nyaman pastinya.

Jangan lupa juga penataan ruangan yang baik agar menjadi nyaman, warna yang menjadi background juga jangan terlalu gelap karena jika belajar pasti tidak nyaman untuk si anak kasihan matanya jika melihat buku yang di lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *