Merancang Kamar Tidur Anak-anak

by ,

Kamar tidur anak-anak digunakan untuk banyak fungsi. Bagi anak-anak, Kamar tidur digunakan lebih dari sekadar tempat untuk tidur. Biasanya, ruang ini digunakan untuk mengerjakan tugas sekolah, bermain game, bermain dengan teman-teman, dan tempat menyimpan mainan. Di sini kami ingin untuk memandu Anda untuk membuat kamar tidur untuk anak-anak yang nyaman digunakan beberapa tahun sebagai tempat berkembang anak anda.

Kamar Tidur Anak-anak

Tips Kamar Anak

Untuk mendapatkan hasil terbaik dalam merancang kamar tidur untuk anak-anak, Anda harus membuat mereka terlibat dalam proses desain. Jika Anda bisa, biarkan mereka pilih setiap hal-hal yang mereka suka untuk desain kamar mereka. Namun, selera anak-anak sering berubah begitu cepat. Jadi, untuk menghindari pengeluaran anggaran yang besar, gunakan aksesori dan warna yang dapat dengan mudah diganti.

Jika Anda terpaksa harus mendesain sendiri kamar tidur untuk anak anda karena Anda tidak dapat mengajak mereka untuk terlibat, pertimbangkan tentang warna. Anda dapat mengatur warna di dinding dengan menggunakan aksen terang. Sementara Anda memilih furnitur, Anda juga harus mempertimbangkan furnitur yang sesuai untuk usia anak Anda. Furnitur yang anda pilih juga harus merupakan sesuatu yang dapat mendukung pertumbuhan anak anda agar kamar tidur bisa menjadi tempat yang nyaman untuk waktu lama. Menambahkan banyak mainan dan penyimpanan merupakan poin yang sangat penting di kamar tidur untuk anak-anak. Menambahkan cubbies dan rak juga merupakan ide yang bagus untuk kamar tidur anak dalam desain rumah anda.

 

Tips untuk membeli furniture anak-anak

Kadang-kadang ibu atau ayah banyak menghabiskan uang mereka untuk membeli perabot rumah minimalis, terutama untuk anak-anak mereka. Kadang mereka tidak berpikir tentang apa yang benar-benar anak mereka butuhkan. Kebanyakan orang lebih memprioritaskan tampilan mebel yang bagus atau harga yang murah, jika terpenuhi, mereka akan membelinya. Namun, itu adalah kebiasaan yang kurang bagus, yang tidak seharusnya dilakukan oleh orang tua yang memperhatikan anaknya. Ada beberapa tips untuk membeli anak-anak furniture.

Ketika memasuki pasar, terutama toko furniture, Anda pasti akan memperhatikan furniture dengan mata Anda sendiri. Membuat daftar harga adalah ide yang baik karena Anda bisa menentukan berdasarkan daftar yang anda buat, bukan dengan mata Anda. Karena keindahan di mata biasanya tidak akan menyesuaikan dengan anggaran di saku Anda. Gairah untuk membeli sesuatu yang membuat mata kadang-kadang buta. Jika tujuan utama Anda adalah membeli furnitur untuk kamar anak Anda, maka Anda tidak perlu membeli furnitur untuk ruang bermain anak Anda. Mungkin, Anda juga perlu membelinya tapi Anda harus berpegang pada alasan utama mengapa Anda menuju toko furnitur anak. Jadi, perhatikan juga saku anda.

Untuk menjadi orangtua yang baik, terutama ayah, pengukuran adalah hal yang penting. Tip kedua ketika Anda membeli furniture anak-anak, ukurlah penyimpanan atau ruang di rumah Anda. Anda harus cek kamar anak Anda terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk membeli furniture. Misalnya, Kamar anak Anda membutuhkan beberapa rak buku untuk menyimpan buku mereka. Kemudian, perhatikan ukuran kamar anak Anda dan ukur juga berapa banyak rak buku yang anak Anda butuhkan. Jangan mengira-ngira secara asal atau Anda akan menyesal tentang hal itu. Anda bisa memilih perabotan dengan desain minimalis jika kamar anak anda tidak terlalu luas.

Anak Anda tidak peduli apakah perabotan mereka mahal atau murah. Memilih furniture anak yang tahan lama adalah tip terakhir. Anda perlu memastikan anda dan anak Anda mebel apakah furnitur tahan lama dan cocok untuk anak-anak Anda. Karena anak-anak Anda biasanya melakukan sesuatu yang buruk / kasar terhadap perabotan. Untuk menghindari hal itu, Anda harus membayar perhatian tentang ketahanan furnitur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *